me...!!

me...!!

Pengikut

ahlan wasahlan...

selamat datang di blog seorang mahasiswa farmasi...

blog ini memiliki indikasi agar pengkonsumsinya akan mendapatkan banyak ilmu...

namun efek sampingnya adalah timbulnya semangat untuk perubahan yang lebih baik...

_____ selamat menikmati____

--------semoga lekas sembuh--------

I am Proud to be Pharmacist..!!!

aku bangga menjadi seorang farmasis…

aku bangga menjadi salah satu tenaga kesehatan di Indonesia..

aku bangga membantu masyarakat dengan ilmu ku..

aku bangga ketika aku dibutuhkan..

aku bangga menjadi mahasiswa farmasi..

aku bangga sebagai ahli obat..

aku bangga melakukan konseling dengan pasien..

aku bangga dipanggil farmasis…

aku bangga ke kampus membaea buku farmasi yang tebalnya minta ampun..

aku bangga berteman dengan farmasis..

bagaimana dengan kamu?

Comments :

0 komentar to “I am Proud to be Pharmacist..!!!”

Posting Komentar

 

Cari Blog Ini

pharmacist

pharmacist